Prediksi Torino vs Lecce, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Torino vs Lecce, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Torino vs Lecce, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB--instagram: torinofc1906

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Torino vs Lecce pada sabtu 17 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Torino vs Lecce, Serie A

Preview

BACA JUGA:PDIP Ungkap Siap Jadi Oposisi Periode Mendatang, Hasto: Bekerja di Luar Pemerintahan

Torino saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A dengan raihan 33 poin dari 23 pertandingan, di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni tak pernah kalah dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya Torino hanya menahan ombang Sassuolo dengan skor 1-1, sementara Lecce berada di posisi ke-13 dengan meraih 24 poin sepanjang musim ini di Serie A.

Mereka tampil buruk di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di liga dengan hanya meraih satu hasil menang dan empat pertandingan kalahnya menderita kekalahan.

Termasuk menderita kekalahan atas Bologna dengan skor telak 4-0 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Luhut Sudah Tak Mau Jadi Menteri Pada Presiden Terpilih Nanti, Begini Pengakuannya

Head to Head

Di atas kertas Torino lebih unggul atas Lecce di 11 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Torino dengan enam hasil menang, dua hasil imbang dan kalah tiga kali atas Lecce.

Prediksi Susunan Pemain

Torino (3-4-1-2): Vanja Milinković-Savić; Mërgim Vojvoda, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodríguez; Raoul Bellanova, Samuele Ricci, Karol Linetty, Valentino Lazaro; Nikola Vlašić, Duván Zapata; Antonio Sanabria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: