Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Serie A, Sabtu 17 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-25 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Inter Milan vs Salernitana pada, sabtu 17 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Salernitana, Serie A

Preview

BACA JUGA:PDIP Ungkap Siap Jadi Oposisi Periode Mendatang, Hasto: Bekerja di Luar Pemerintahan

Inter Milan gahar di musim ini dengan memuncaki klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan raihan 60 poin dari 23 pertandingan di lima pertandingan yang mereka lakoni baru-baru ini di liga dengan kemenangan sempurna.

Di pertandingan terakhirnya mereka mengalahkan AS Roma dengan skor 2-4, sementara bertengger di posisi ke-20 dan perlu bangkit, mereka mengumpulkan 13 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandinyanya tampil buruk dengan hanya satu hasil imbang dan mendapatkan empat kekalahan.

Satu dari empat hasil kalah tersebut didapati saat melawan Empoli dengan skor 1-3, lantas bagaimanakah pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen menghadapi juru kunci klasemen ini?

BACA JUGA:Luhut Sudah Tak Mau Jadi Menteri Pada Presiden Terpilih Nanti, Begini Pengakuannya

Head to Head

Di atas kertas Inter Milan lebih unggul dan mendominasi di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Inter Milan dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Salernitana.

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Augusto; Martinez, Arnautovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: