Update, Sosok Desainer Paling Senior Produk Apple Mengundurkan Diri

Update, Sosok Desainer Paling Senior Produk Apple Mengundurkan Diri

Sosok desainer paling senior produk Apple mengundurkan diri.--Instagram @bloomberg

BACA JUGA:Apple Vision Pro Debut Lengkap dengan 600 Aplikasi Ekslusif Dibanderol Rp55 Juta

Dirinya memegang peran tersebut sejak kepergian Ive pada 2019 lalu, namun mengambil alih menjadi manajemen langsung tim desain industri tahun lalu saat Hankey keluar.

Diketahui, menurut orang yang dekat dengan situasi tersebut, ia memiliki orang operasi yang mengawasi divisi yang didedikasikan untuk desain serta inovasi sudah membuat marah oleh beberapa staf.

Dan ada juga langkah pemotongan biaya yang menambah kerusuhan. Di bawah kepemimpinan Ive ini, tim memulai proyek eksplorasi yang belum tentu akan memberi hasil langsung sesuatu yang sudah dibatasi. 

Menanggapi keluarga desainer paling senior dari Apple, pihak perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, tidak menanggapi permintaan komentar.

BACA JUGA:Apple Rilis 6 Emoji Baru di iOS 17.4, Simak Apa Saja!

Selain itu juga, tim desain inti Ive yang terdiri dari dua lusin orang selama lebih dari satu dekade ini, sekitar waktu Ive pergi pada 2019, eksodus dimulai.

Hampir semua desainer senior yang melapor langsung ke Ive saat ini sudah hengkang.

Dan banyak dari mereka yang bergabung dengan LoveFrom, firma desain yang didirikan oleh Ive bekerja sama dengan Apple hingga dua tahun.

Itulah informasi seputar desainer paling senior di Apple mengundurkan diri. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: