Data Quick Count Menang, Prabowo Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden di Instagram

Data Quick Count Menang, Prabowo Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden di Instagram

Data Quick Count Menang, Prabowo Pasang Foto Presiden dan Wakil Presiden di Instagram--Instagram @prabowo

Ketua KPPS TPS 2 Sumber Agung, Irfan Arfani menjelaskan hal yang sama. “Memang terbagi di beberapa TPS. Bahkan yang dari luar RT.7 juga ada mencoblos di TPS kami,” jelasnya.

Sementara itu menurut data liputan LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu 14 Februari 2024, TPS 1 dan TPS 2 sudah selesai melaksanakan penghitungan suara untuk Pilpres.

Di TPS 1 Kelurahan Sumber Agung perolehan suara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar 27, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 140, serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD 14.

Kemudian di TPS 2 Kelurahan Sumber Agung yang berada di Lokalisasi Patok Besi, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 17 suara.

BACA JUGA:Momen Mengharukan, Petugas di Muratara Antarkan Logistik Pemilu, Lintasi Banjir Hingga Jalan Jelek

Selanjutnya, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meraih 162 suara. Sedangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 27 suara.

Sehingga bisa disimpulkan, bahwa warga Lokalisasi Patok Besi banyak yang memilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: