Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A, Kamis 15 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A, Kamis 15 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A, Kamis 15 Februari 2024, Kick Off 01.00 WIB--instagram: acffiorentina

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 MENJADWALKAN PERTANDINGAN ANTARA Bologna vs Fiorentina pada, kamis 15 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A

Preview

BACA JUGA:Wadaw, Jusuf Kalla Sebut Film Dirty Vote Baru Ungkap 25 Persen Kecurangan Pemilu 2024: Masih Ringan

Bologna akan menjadi tuan rumah dan menjamu Fiorentina pada pertandingan ini di kandang mereka yaitu Stadion Renato Dall’Ara, Bologna pada dini hari nanti.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit melihat keduanya sama-sama sedang berada di tren positif.

Bologna saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan raihan 39 poin dari 23 pertandingan, di lima pertandingan dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah.

Di pertandingan terakhirnya Bologna mendapatkan hasil menang dengan skor telak 4-0 atas Lecce, sementara Fiorentina saat ini bertengger di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 37 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Dua Orang Pria yang Ditangkap Atas Kasus Tewasnya Cinderella di Banyuasin

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Fiorentina juga mendapatkan hasil menang atas Frosinone dengan skor 5-1.

Head to Head

Fiorentina memiliki histori yang luar biasa dari 32 pertandingan yang memperetmukan keduanya, Fiorentina dengan 16 hasil menang, 11 hasil imbang dan hanya kalah sebanyak lima kali atas Bologna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: