Prediksi PSG vs Real Sociedad, Liga Champions UEFA, Kamis 15 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi PSG vs Real Sociedad, Liga Champions UEFA, Kamis 15 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi PSG vs Real Sociedad, Liga Champions UEFA, Kamis 15 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: psg

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions UEFA musim 2023/2024 telah memasuki babak 16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSG vs Real Sociedad, pada kamis 15 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSG vs Real Sociedad, Liga Champions

Preview

BACA JUGA:Wadaw, Jusuf Kalla Sebut Film Dirty Vote Baru Ungkap 25 Persen Kecurangan Pemilu 2024: Masih Ringan

PSG lolos ke babak 16 besar setelah tampil kurang memenuhi ekspektasi di penyisihan Grup F finish sebagai runner-up karena menang agregat gol dari AC Milan.

Di pertandingan terakhir di fase grup Liga Champions dengan hanya menahan imbang Dortmund dengan skor 1-1, sementara di Ligue 1 mereka menang atas LOSC dengan skor 3-1.

Di Ligue 1 mereka tampil impresif di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni di liga tak terkalahkan dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang.

Membuat PSG sebagai pemuncak klasemen sementara Ligue 1 2023/2024 dengan raihan 50 poin dari 21 pertandingan.

BACA JUGA:Begini Pengakuan Dua Orang Pria yang Ditangkap Atas Kasus Tewasnya Cinderella di Banyuasin

Sementara Real Sociedad tampil cukup memuaskan di fase grup Liga Champions dari enam pertandingan mereka tak terkalahkan dengan tiga hasil menang dan tiga hasil imbang, finis sebagai juara Grup D.

Di fase grup kemarin mendapatkan hasil imbang atas Inter Milan dengan skor 0-0, sementara di La Liga mereka bertengger di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 37 poin dari 24 pertandingan.

Justru di La Liga mereka menunjukan penurunan performa di lima pertandingannya dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali kalah.

Di pertandingan terakhirnya mereka menang atas Osasuna dengan skor tipis 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: