Prediksi Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, Liga Champions Asia, Selasa 13 Februari 2024, Kick Off 17.00 W

Prediksi Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, Liga Champions Asia, Selasa 13 Februari 2024, Kick Off 17.00 W

Prediksi Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, Liga Champions Asia, Selasa 13 Februari 2024, Kick Off 17.00 W--instagram: kawasaki_frontale

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions Asia menjadwalkan pertandingan anatara Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, pada selasa 13 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Shandong Taishan vs Kawasaki Frontale, Liga Champions Asia

Preview

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kakankemenag Lubuk Linggau: Jaga Netralitas dan Gunakan Hak Suaranya di TPS

Shandong Taishan akan menjadi tuan rumah dan menjamu Kawasaki Frontale pada pertandingan LCA di kandang mereka yaitu Jinan Olympic Sports Center pada selasa sore.

Shandong Taishan saat ini adalah tim dari Liga Super Tiongkok di Liga Champions Asia (LCA) pada fase grup pertandingan ke-6 mereka menderita hasil kalah atas Marions dengan skor 3-0.

Sementara Kawasaki Frontale tim yang berasal dari Liga J1 Jepang, di pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Ryukyu dengan skor tipis 2-3 di J1.

Sementara pada fase grup ke-6 Liga Champions Asia mereka hanya berhasil menanan Ulsan dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Begini Cara Budidaya Lobster Air Tawar yang Banyak Diburu di Musi Rawas, Cukup di Rumah Tak Perlu Lahan Luas

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di lima pertandingan Shandong Taishan dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah, sementara Kawasaki Frontale sedikit lebih baik di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: