Jelang Pemilu 2024, Kakankemenag Lubuk Linggau: Jaga Netralitas dan Gunakan Hak Suaranya di TPS

Jelang Pemilu 2024, Kakankemenag Lubuk Linggau: Jaga Netralitas dan Gunakan Hak Suaranya di TPS

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubukl Lnggau, H Hasanudin.-Foto: Istimewa-

BACA JUGA:Kemenag Lubuklinggau Resmikan RKB MAN 1 Lubuklinggau, Saipul Basin: RKB Sudah Bisa Dimanfaatkan

Dikatakannya, kepada masyarakat Muratara semuanya agar ikut serta melaksanakan Pemilu yakni dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tempat masing masing nantinya.

Kemudian, dapat menggunakan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing dan menghormati serta menghargai setiap ada perbedaan. 

Lanjutnya, tetaplah menjadi warga negara yang baik untuk ikut serta menciptakan suasana Pemilu yang damai serta mempu menghormati dan menghargai setiap pilihan yang berbeda.

Kemudian, mengedepankan azas Demokrasi yang telah kita laksanakan di negara kita, dan mari kita menjadi bagian yang mampu menciptakan suasana yang damai.

BACA JUGA:Kemenag Lubuklinggau Gelar Lomba KSM 2023 Tingkat Kota Lubuklinggau, 148 Pelajar Madrasah Ikuti Kompetisi

Dr H Ikral menjelaskan setelah proses Pemilu selesai nantinya kepada masyarakat agar dapat menerima dengan lapang dada dan berjiwa besar, apapun yang telah menjadi hasil Pemilu tahun 2024 ini.

“Dan kita berdoa semoga dapat membawa bangsa kita akan lebih baik dan maju lagi dimasa-masa yang akan datang,”harapnya. 

“Semoga Pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita semua rakyat Indonesia dan semoga kita sukses selalu untuk semuanya,”tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: