Prediksi Barcelona vs Granada, La Liga, Senin 12 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Barcelona vs Granada, La Liga, Senin 12 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Barcelona vs Granada, La Liga, Senin 12 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: fcbarcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Barcelona vs Granada pada senin 12 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Barcelona vs Granada, La Liga

Preview

BACA JUGA:Cara Cek STNK dan BPKB Asli, Awas Kena Tipu yang Palsu Apalagi Kendaraan Bekas

Barcelona saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara La Liga musim 2023/2024 dengan raihan 50 poin dari 23 pertandingan.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Barcelona cukup impresif dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah.

Mereka mendapatkan dua kemenangan beruntun atas Villarreal (3-5) dan Alaves (1-3) akankah mereka menang lagi di pertandingan ini?

Sementara Granada bertengger di posisi ke-19 dengan hanya mengumpulkan 12 poin dari 23 pertandingan dan menunjukan performa buruk di lima pertanidnganya dengan hanya mendapati satu hasil menang, tiga hasil imbang dan kalah tiga kali.

BACA JUGA:Sosok Edi Boy, Karyawan Terbaik LINGGAUPOS.CO.ID, Dimanapun Tetap Kerja, Maju Tanpa Harus Menyingkirkan

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mendapatkan hasil imbang atas Las Palmas dengan skor 1-1, mereka harus bangkit agar terhindar dari zona degradasi.

Head to Head

Di atas kertas Barcelona lebih unggul dan mendominasi dari Granada di 21 pertandingan terakhirnya Barcelona dengan 15 hasil menang, tiga hasil imbang dan tiga kali kalah atas Granada.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: