5 Tahun LINGGAUPOS.CO.ID dan Semangat untuk Terus Berkarya

5 Tahun LINGGAUPOS.CO.ID dan Semangat untuk Terus Berkarya

5 Tahun LINGGAUPOS.CO.ID dan semangat untuk terus berkarya.-dokumen linggaupos.co.id-

LINGGAUPOS.CO.ID – Media Online LINGGAUPOS.CO.ID kini berusia lima tahun dan hari ulang tahunnya diluncurkan pada Kamis 8 Februari 2024.

Sejumlah harapan disematkan agar LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus semangat berkarya.

Diusia 5 tahun LINGGAUPOS.CO.ID ini mengusung tema "5atu team, 5atu Semangat, 5atu Tekad, Jadikan LINGGAUPOS.CO.ID Sahabat Informasi Terdepan dan Terpercaya". 

LINGGAUPOS.CO.ID ini berkantor di Lantai Dasar Graha Pena Linggau, Jalan Yos Sudarso No 04 RT 01 Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Sering Dijumpai Saat Ramadan, Ini 7 Manfaat Buah Kolang Kaling untuk Kesehatan 

General Manager LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Semoga di hari jadi LINGGAUPOS.CO.ID yang ke- 5 Tahun ini semakin maju dan berkualitas serta senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen,"katanya. 

"Di usia yang ke lima LINGGAUPOS.CO.ID ini semoga terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif,"ungkapnya. 

Sementara itu, Dandim 0406/ Lubuk Linggau, Letkol Inf Kunto Adi Setiawan mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima untuk Linggau Pos Online, semoga senantiasa menjadi media yang terpercaya, terdepan, kredibel, independen dan senantiasa menjadi media yang menginspirasi Kota Lubuk Linggau, jaya selalu Linggau Pos Online,”kata Dandim. 

Ucapan sama juga datang dari Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha mengucapkan selamat ulang tahun kepada LINGGAUPOS.CO.ID dalam usia lima tahun ini semoga pada usia yang terbaru ini terus dapat memberikan pencerahan kepada pembaca serta menjadi media yang terpercaya, tetaplah menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dalam memberikan sarana dan prasarana, edukasi, berita dan informasi kepada masyarakat,”kata Kapolres.

BACA JUGA:Aneka Olahan Kolang Kaling, Menu Khas Bulan Ramadan 

Hal senada disampaikan Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan P Silitonga juga mendoakan semoga dengan bertambahnya usia dapat selalu jaya dan dapat memberikan informasi dalam pemberitaan yang informatif, mencerdaskan dan edukatif bagi masyarakat di Bumi Silampari dan sukses selalu. 

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat juga mengucapkan selamat ulang tahun yang kelima, semoga selalu menyajikan berita aktual, terdepan, terpercaya, sukses dan semakin berkembang. 

General Manager FamVida Hotel Lubuk Linggau, Ahmad Hifni mengucapkan selamat hari jadi Linggau Pos Online yang kelima, semoga kedepan semakin maju, profesional dalam pemberitaan serta menjadi media partner yang handal sebagai mitra usaha. 

Kepala SMPN 8 Lubuk Linggau, Ema Arioktariyana, S.Pd, M.Pd juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Linggau Pos Online yang kelima tahun 2024, semoga jaya selalu dan sukses selalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: