Batal Datang di Musi Rawas, Prabowo Joget Gemoy di Deli Serdang

Batal Datang di Musi Rawas, Prabowo Joget Gemoy di Deli Serdang

Batal Kampanye di Musi Rawas, Prabowo Joget Gemoy di Deli Serdang Sumatera Utara --

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, melangsungkan kampanye di Konser Indonesia Maju di Lubuk Pakam, Deli Serdang. Sumatera Utara di stadion Baharoeddin Siregar yang dimulai pada pukul 12.30 WIB tadi.

Prabowo dan Gibran usung oleh 9 partai koalisi yaitu, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Prima, Partai Gelora dan Garuda.

Acara konser Indonesia Maju di Deli Serdang Sumatera Utara itu adalah rangkaian kampanye yang dilakukan Prabowo-Gibran dan kampanye puncak akan ditutup di GBK Senayan, Jakarta pada 10 februari 2024 nanti.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto akan menyapa masyarakat Musi Rawas di Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, pada hari yang sama Rabu 7 februari 2024.

BACA JUGA:Datangi Polres Muratara, Ini Pesan Kapolda Sumatera Selatan kepada Anggota

Menurut rundown yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, Prabowo Subianto dijadwalkan lending di Bandara Silampari Lubuklinggau, pada pukul 10.00 WIB.

Namun sayangnya, Prabowo batal hadir seperti yang dikonfirmasi oleh Ketua DPD Golkar Musi Rawas, Firdaus Cik Ola, membenarkan berita tersebut.

“Informasi yang kami terima seperti itu, batal datang,” ujarnya, Rabu 7 Februari 2024.

Ribuan masyarakat dari berbagai provinsi Sumatera Selatan yang hadir disana kecewa lantaran Prabowo Subianto batal hadir dan merasa kena prank, Pujakesuma Kabupaten Musi Rawas yang membuat acara tersebut.

BACA JUGA:Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Ternyata Tidak Masuk Jadwal

Simpatisan sudah datang sejak pagi di lapangan G1 Desa Mataram Kecamatan Tugumulyo, menunggu sampai siang mendapatkan kabar bahwa Prabowo tidak bisa hadir di Musi Rawas.

Namun Prabowo dapat hadir di konser Indonesia Maju di Deli Serdang yang diramaikan oleh Musisi top tanah air, seperti, Wika Salim, Jamrud dan Bagindas yang meramaikan konser tersebut.

Prabowo dan Gibran pun kompak datang kesana menggunakan baju kemeja biru khasnya untuk menyapa pendukungnya di Deli Serdang. Prabowo juga terkihat joget gemoy di acara tersebut. 

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: