Prediksi Lyon vs Lille, Coupe de France, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Lyon vs Lille, Coupe de France, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Lyon vs Lille, Coupe de France, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 00.30 WIB--instagram: ligue1ubereats

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coupe de France, Piala Prancis memasuki babak 16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara Lyon vs Lille pada, kamis 8 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Lyon vs Lille, Coupe de France

Preview

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Brest, Coupe de France, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.10 WIB

Lyon akan menjadi tuan rumah dan menjamu Lille di kandang mereka yaitu Stadion Groupama, dini hari nanti.

Saat ini Lyon berada di posisi ke-15 klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 19 poin dari 20 pertandingan, tampil kurang konsisten, di lima pertandingan terakhirnya, mereka mendapatkan tiga hasil menang dan dua hasil kalah.

Salah satu hasil menang didapatkan Lyon saat menghadapi Marseille dengan skor 1-0, sementara di babak penyisihan grup Coupe de France mereka menang setelah mengusur Begerac dengan skor tipis 1-2.

Sementara Lille bertengger di posisi ke-4 Ligue 1 dengan raihan 35 poin dari 20 pertandingan selisih satu poin dari Brest yang menduduki posisi ke-3.

BACA JUGA:Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Simpatisan Kecewa, Begini Tanggapannya

Di lima pertandingan dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah, pada pertandingan terakhirnya di Ligue 1 mereka menang mudah atas Clermont dengan skor 4-0, sementara di babak penyisihan grup mereka melaju ke babak 16 besar setelah menang atas Racing Club de France dengan skor tipis 0-1.

Head to Head

Di atas kertas Lille sedikit lebih unggul dari Lyon di 46 pertandingan pertandingan yang mempertemukan keduanya, Lille dengan 17 hasil menang, 17 hasil imbang dan 12 kali kalah atas Lyon.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: