Prediksi PSG vs Brest, Coupe de France, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.10 WIB

Prediksi PSG vs Brest, Coupe de France, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.10 WIB

Prediksi PSG vs Brest, Coupe de France, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.10 WIB--instagram: k.mbappe

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coupe de France Piala Prancis memasuki babak 16 besar, kali ini menjadwalkan pertandingan antara PSG vs Brest pada, kamis 8 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.10 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi PSG vs Brest, Coupe de France

Preview

BACA JUGA:Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Simpatisan Kecewa, Begini Tanggapannya

PSG (Paris Saint-Germain) akan menjadi tuan rumah dan menjamu Brest (Stade Brestois 29) pada babak 16 Coupe de France, Piala Prancis di kandang mereka yaitu Parc des Princes, Paris, dini hari nanti.

Tuan rumah PSG difavoritkan menjadi pemenang di pertandingan ini, PSG memperlihatkan dominasinya di Ligue 1 tampil impresif sepanjang musim menjadikan mereka menjadi pemuncak klasemen sementar Ligue 1 dengan raihan 47 poin dari 20 pertandingan.

Di lima pertandingan terakhirnya mereka tak terkalahkan dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang, di pertandingan terakhirnya mereka menang atas Strasbourg dengan skor 1-2 dan di babak penyisihan grup Coupe de France mereka menang telak atas Orleans dengan skor 1-4.

Sementara Brest bertengger di posisi ke-3 dengan mengumpulkan 36 poin sepanjang musim, hasil serupa di lima pertandingannya dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Batal Kampanye di Musi Rawas, Pihak Bandara Silampari Berikan Penjelasan

Di babak penyisihan grup Coupe de France mereka menang dengan skor tipis 1-2 atas Trelissac dan di Ligue 1 menahan imbang Nice dengan skor kacamata.

Head to Head

Di atas kertas PSG lebih unggul dan mendominasi dari Brest di 17 pertandingan yang mempertemukan keduanya PSG tidak pernah kalah dengan 15 hasil menang dan dua hasil imbang atas Brest.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: