Info Lowongan Kerja di PT Hebe Beauty Lubuk Linggau, Terbuka untuk Lulusan SMA, Yuk Disimak Persyaratannya

Info Lowongan Kerja di PT Hebe Beauty Lubuk Linggau, Terbuka untuk Lulusan SMA, Yuk Disimak Persyaratannya

Info Lowongan Kerja di PT Hebe Beauty Lubuk Linggau, Terbuka untuk Lulusan SMA, Yuk Disimak Persyaratannya--instagram: youbeauty_idn

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu wanita yang sedang mencari pekerjaan sebagai Beauty Advisor (BA) di PT Hebe Beauty Style untuk penempatan di Kota Lubuk Linggau sekarang membuka lowongan kerja.

PT Hebe Beauty Style adalah perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan dengan brand YOU, Barenbliss, Dazzle Me, Lavojoy, dan Glamfix. Perusahaan ini pertama kali diluncurkan dan debut di pasar Indonesia pada pertengahan tahun 2018. 

Menjunjung tinggi filosofi kecantikan kemudian memadukan kecanggihan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan kebaikan alam yang menghasilkan produk yang lebih dari sekedar solusi sementara, namun menjamin dengan kualitas yang dapat dirasakan manfaatnya lebih lama. waktu didukung oleh slogannya yang terkenal "Kecantikan Tahan Lama". Memiliki visi untuk memimpin pasar kecantikan di Indonesia.

Sebelum membahas lebih jauh tentang lowongan kerja sebagai Beauty Advisor (BA) di PT Hebe Beauty Style yuk ketahui dulu apa si tugas dan tanggung jawab dari Beauty Advisor (BA).

BACA JUGA:Prabowo Batal Kampanye di Musi Rawas, Simpatisan Kecewa, Begini Tanggapannya

Apa itu Beauty Advisor (BA)?

Beauty advisor (BA) adalah seorang tenaga profesional di dunia kecantikan, tugas utamanya untuk membantu pelanggan memilih produk kecantikan yang cocok bagi mereka. Maka dari itu, seorang beauty advisor juga dapat disebut sebagai konsultan di dunia kecantikan.

Tugas dan Tanggung Jawab Beauty Advisor

Sebagai seorang beauty advisor, kamu akan menjadi mediator antara konsumen dengan perusahaan atau brand kecantikan. Tak hanya itu, seorang konsultan kecantikan juga akan turut bertanggung jawab melakukan penjualan produk dan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Batal Kampanye di Musi Rawas, Pihak Bandara Silampari Berikan Penjelasan

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @linggaukerja pada Rabu, 7 Februari 2024.

Berikut ini kualifikasinya:

1. Wanita usia maksimal 27 tahun.

2. Pendidikan minimal SMA sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: