Prabowo Subianto Batal Kampanye di Musi Rawas, Pihak Bandara Silampari Berikan Penjelasan

Prabowo Subianto Batal Kampanye di Musi Rawas, Pihak Bandara Silampari Berikan Penjelasan

Massa yang sudah menunggu Prabowo Subianto di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto batal datang dan melakukan kampanye di Musi Rawas.

Dijadwalkan seharus, Rabu 7 Feberuari 2024 pukul 10.00 WIB, pesawat yang membawa Prabowo Subianto sudah landing atau mendarat di Bandara Silampari Lubuk Linggau.

Namun sampai dengan pukul 10.20 WIB, diketahui belum ada informasi pesawat yang membawa Capres Nomor Urut 2 ini landing.

Pihak Bandara Silampari Lubuk Linggau saat dikonfirmasi menjelaskan pihaknya belum mendapatkan informasi soal kedatangan Prabowo Subianto menggunakan pesawat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diiformasikan Prabowo Subianto Batal Kampanye di Musi Rawas

Plt Kepala UPBU Silampari, Ahmad Surya melalui Humas, Bandi saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID menjelaskan terkait penyambutan Prabowo Subianto yang tiba di Bandara Silampari Pukul 10.00 WIB, pihaknya belum mendapatkan informasi.

"Hingga saat ini dicancel karena belum ada pengajuan ke pihak Bandara Silampari," katanya.

Sementara itu informasi lain diterima LINGGAUPOS.CO.ID, kendati tidak hadir dalam kampanye di Musi Rawas. kampanye tetap dilaksanakan, karena ada juru kampanye di lokasi.

Selain itu, juga dijelaskan Prabowo Subianto kendati tidak bisa hadir secara fisik. Namun ia akan hadir secara virtual dalam kampanye tersebut.

BACA JUGA:Prabowo Kampanye di Musi Rawas, Berikut Lokasi Parkir dan Jalur Alternatif Kendaraan

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Musi Rawas Firdaus Cik Ola menjelaskan memang informasi yang diterima pihaknya, Prabowo Subianto batal datang ke Musi Rawas.

“Informasi yang kami terima seperti itu, batal datang,” ujarnya, Rabu 7 Februari 2024, saat dikonfirmasi LINGGAUPOS.CO.ID.

DIketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto diinformasikan batal menghadiri kampanye di Musi Rawas.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dijadwalkan melaksanakan kampanye di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Rabu 7 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: