Prediksi Aston Villa vs Chelsea, FA Cup, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Aston Villa vs Chelsea, FA Cup, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Aston Villa vs Chelsea, FA Cup, Kamis 8 Februari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: chelsea

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea pada, kamis 8 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Aston Villa vs Chelsea, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Pegawai Bank di Banten Bobol Brankas Rp6,1 Miliar Selama 7 Bulan, Buat Judi Online

Pertandingan ini merupakan pertandingan ulang putaran ke-4 FA Cup di laga pertama babak ke-4 FA Cup 2023/2024 yang mempertemukan keduanya berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Stamford Bridge.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 31 poin dari 23 pertandingan.

Chelsea menunjukan penurunan performanya setelah menang tiga kali berturut kini mereka mendapati dua kekalahan berturut juga di lima pertandingan baru-baru ini.

Salah satu kekalahan yang diderita The Blues saat menghadapi Wolves dengan skor 2-4, sementara Aston Villa berada di posisi ke-4 lebih baik dari Chelsea dengan mengumpulkan 46 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Artis Febby Rastanty Punya Cara Berbeda Rayakan Ulang Tahun, Sederhana Dekat Dengan Anak-anak

Mengalami masalah yang sama seperti Chelsea, Aston pun tampil kurang konsisten dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

Di pertandingan terakhir mereka menang dengan skor telak atas Sheffield United dengan skor 0-5.

Head to Head

Di atas kertas Chelsea lebih gahar dan mendominasi dari Aston Villa di 58 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Chelsea dengan 30 hasil menang, 14 hasil imbang dan 14 kali kalah atas Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: