Viral, Pasangan Lansia Ini Pilih Pensiun di Kapal Pesiar Karena Biaya Lebih Murah

Viral, Pasangan Lansia Ini Pilih Pensiun di Kapal Pesiar Karena Biaya Lebih Murah

Viral pasangan lansia Ini pilih pensiun di kapal pesiar karena biaya lebih murah.--Instagram @infipop.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral pasangan lansia dari Australia ini menghabiskan waktu di laut sambil menikmati semua fasilitas yang ada di kapal pesiar selama bertahun-tahun.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Selasa, 6 Februari 2024, Marty dan Jesse Ansen memulai perjalanan mereka dengan kapal pesiar Princess Cruises selama berturut-turut dari Juni 2022 hingga 795 hari berikutnya.

Apabila sesuai rencana setelah mengambil rehat, mereka kemungkinana akan berangkat kembali pada Agustus 2024 nanti, menurut siaran pers dari Carnival Corporation, operator kapal pesiar tersebut.

Menurut informasi, sebelum mereka berangkat berlayar pada Juni lalu, pasangan ini sudah melakukan lebih dari 31 perjalanan kapal pesiar, yang berarti hampir 1.200 hari berada di laut.

BACA JUGA:Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Pasangan lansia ini memutuskan untuk tetap melanjutkan pesiar ini sebab biaya hidup, layanan dan lingkungan kapal yang santai, cocok untuk masa tua mereka.

“Gaya hidup kapal pesiar sangat efisien,” kata keluarga Ansen kepada People dalam pernyataan bersama, melalui Princess Cruises. “Anda tidak perlu khawatir tentang membayar sewa atau hipotek, membeli bahan makanan, atau mencuci pakaian.

“Kami bukan anak muda,” tambah mereka. “Berlayar jauh lebih murah dibandingkan pergi ke panti jompo dan berarti kita bisa terus melakukan perjalanan keliling dunia.” Sambungnya.

Walaupun setiap hari berbeda, dengan destinasi baru dan aktivitas baru sesuai jadwal, pasangan ini punya rutinitas.

BACA JUGA:Bangga! Megawati Geser Ratu Voli Korea di Peringkat Top Skor

Aktivitas untuk penumpang di kapal ini akan selalu berubah setiap hari, namun tetap ada yang konstan seperti biasa bermain tenis meja karena mereka lama berada di kapal, mereka menganggap staf Princess Cruise dan penumpang kapal pesiar lainnya sudah seperti keluarga.

"Kami menyambut baik kapten-kapten yang berbeda di kapal ini," kata Jess kepada media Australia, A Current Affair. Dia baru-baru ini juga dibuatkan pesta ulang tahun kejutan oleh staf perusahaan pelayaran.

“Kami berada di kapal lebih lama dibandingkan orang lain. Roda berganti-ganti tetapi kami tetap berada di kapal,” sambung Marty.

Diketahui, awal tahun ini perusahaan pelayaran besar lainnya memutuskan guna memasarkan petualangan yang mirip dengan gaya hidup keluarga Ansen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: