Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, FA Cup, Rabu 7 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: coventrycityfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan ulang putaran ke-4 antara Coventry City vs Sheffield Wednesday pada, rabu 7 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan seru ini kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sosialisasi Public Campaign Pengendalian Gratifikasi

Coventry City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Sheffield Wednesday di kandang mereka yaitu Coventry Building Society Arena.

Saat ini tuan rumah berada di posisi ke-7 Liga Championship dengan raihan 44 poin dari 30 pertandingan yang mereka lakoni.

Tampil dengan cukup baik di lima pertandingan yang mereka lakoni baru-baru ini dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Di FA Cup yang mempertemukan keduanya di putaran ke-4 Coventry City berbagai poin dengan Sheffield Wednesday dengan hasil imbang 1-1.

BACA JUGA:Bendera Parpol Melanggar Perda Lubuk Linggau, ini Kata Pol PP dan Bawaslu

Sementara di pertandingan terakhirnya tuan rumah mendapatkan hasil kalah atas Norwich dengan skor 2-1.

Sementara Sheffield Wednesday bertengger di posisi ke-23 klasemen sementara Liga Championship dengan mengumpulkan 23 poin dari 30 pertandingan.

Sheffield Wednesday tampil kurang maksimal di lima pertandingan belakangan ini hanya mendapatkan satu hasil menang, satu imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya Sheffield Wednesday menderita kekalahan dengan skor telak 4-0 atas Huddersfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: