Prediksi Dewa United vs Barito Putera, BRI Liga 1 Indonesia, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Dewa United vs Barito Putera, BRI Liga 1 Indonesia, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Dewa United vs Barito Putera, BRI Liga 1 Indonesia, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: dewaunitedfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-24 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Dewa United vs Barito Putera pada, selasa 6 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Dewa United vs Barito Putera, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:125 Bom Membombardir Irak dan Suriah, Joe Biden: Jika Anda Sakiti Orang Amerika, Kami akan Balas

Dewa United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Barito Putera pada pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu, Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dewa United saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia di lima pertandingan sebelumnya dengan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Persis dengan skor tipis 1-2, sementara Barito Putera bertengger di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 32 poin sepanjang musim ini.

Nampak lebih baik dari Dewa United mereka di lima pertandingan sebelumnya dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

BACA JUGA:Prediksi AS Roma vs Cagliari, Serie A, Selasa 6 Februari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Salah-satu kemenangan didapatkan Barito Putera atas Arema dengan skor 1-0.

Head to Head

Di atas kertas Barito Putera lebih unggul atas Dewa United di tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Barito Putera dengan dua hasil menang dan satu hasil imbang atas Dewa United.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: