Resep Nasi Liwet Rice Cooker Simpel Buatnya, Rasanya Lezat dan Wangi Pasti Bikin Ketagihan

Resep Nasi Liwet Rice Cooker Simpel Buatnya, Rasanya Lezat dan Wangi Pasti Bikin Ketagihan

Resep Nasi Liwet Rice Cooker Simpel Buatnya, Rasanya Lezat dan Wangi Pasti Bikin Ketagihan--instagram: dapuryuli

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui resep Nasi Liwet rice cooker, cara buatnya simple dan rasanya pasti lezat serta wangi yang membuat orang ketagihan. Berikut ulasan selengkapnya.

Pecinta masakan nasi liwet merapat dulu, dalam ulasan kali ini akan membahas mengenai resep memasak nasi liwet di Ricecooker yang lezat.

Teruntuk kamu juga yang bosan dengan sajian nasi yang itu-itu saja, maka kamu bisa mengoperasikannya dengan sajian enak yang dibuat nasi liwet.

Meskipun pada biasanya nasi liwet ini dimasak dengan menggunakan alat khusus, seperti kastrol atau dandang.

BACA JUGA:Rabu 7 Februari 2024 Prabowo Kampanye di Musi Rawas, ini yang Dilakukan Polisi

Namun, menariknya kali ini nasi liwet akan dibuat menjadi lebih praktis menggunakan alat penanak nasi atau yang disebut rice cooker.

Selain itu, cara membuat nasi liwet di rice cooker pun cukup sederhana dan simpel dengan mengetahui resepnya maka, kamu dapat membuat sajian yang lezat ini.

Adapun pengertian dari nasi liwet itu sendiri adalah hidangan nasi khas Indonesia yang dimasak dengan santan, kaldu ayam, dan rempah-rempah.

Nasi liwet adalah nasi yang dimasak dengan santan, kaldu ayam, daun salam dan serai, sehingga memberikan nasi rasa yang kaya, aromatik, dan gurih.

BACA JUGA:Profesi Barista Kian Diminati, Inilah 6 Skill yang Harus Dimiliki, Cek di Sini

Selain itu, Nasi liwet adalah cara memasak nasi tradisional Jawa dengan santan. Ada juga varian nasi liwet ala Sunda yang berbeda rasa dan penyajiannya.

Lantas seperti apa resep memasak nasi liwet rice cooker yang simpel dan lezat itu, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari buku dengan judul, “Menu Makanan” oleh Mike Herawati. Berikut ini.

Resep Nasi Liwet Rice Cooker

Bahan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: