Wadaw, Janda Muda di Riau jadi Pelaku Pencuri Motor Korbannya Pria, Modus Minta Diantar Pulang

Wadaw, Janda Muda di Riau jadi Pelaku Pencuri Motor Korbannya Pria, Modus Minta Diantar Pulang

Wadaw, Janda Muda di Riau jadi Pelaku Pencuri Motor Korbannya Pria, Modus Minta Diantar Pulang--instagram: riauzoneid

RIAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang janda muda di RIAU menjadi pelaku pencurian motor milik seorang pria, modusnya minta diantar pulang.

Janda muda di Pekanbaru, Riau ini nekat mencuri motor milik seorang pemuda hingga berhasil membawa kabur motor tersebut.

Diketahui pelaku tersebut bernama Siti Isna (27) ia merupakan warga Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Adapun korban terakhir dari aksi pelaku ini yaitu seorang pemuda bernama Rizki Firmansyah (21) yang motornya berhasil dibawa kabur pelaku.

BACA JUGA:Senator Bali Arya Wedakarna Dipecat Dari Jabatan DPD RI Buntut Ucapannya Menyinggung Umat Islam

Seorang janda muda yang membawa kabur motor itu pun berhasil ditangkap oleh TIM Opsnal Polsek Bukit Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Bukit Raya, yakni AKP Syafnil mengatakan bahwa, pelaku ini modusnya dengan minta diantar pulang oleh korban ke kosnya.

“Modusnya perempuan ini minta diantar oleh korban ke tempat kosnya setelah pulang dari tempat hiburan malam. Korban dirayu kemudian motor di bawa kabur dan di jual ke seorang penadah,” Jelasnya.

Rupanya aksi tersebut sudah sering dilakukan oleh Siti dan seluruh korbannya adalah kaum pria. Disebutkan sebagian korban enggan melapor karena yang bersangkutan selalu berpindah dalam beraksi.

BACA JUGA:Pengangguran di Indonesia Sampai 7,86 Juta, Mayoritas Gen Z

Adapun aksi terakhir, yang dilakukan janda muda itu dengan modus minta tolong diantarkan ke kos-kosan yang berada di Kelurahan Tangkerang Selatan.

Seperti mengutip dari unggahan Instagram @riauzoneid, yang dikutip pada Sabtu, 3 Februari 2023.

Pada unggahan tersebut menuliskan, “Janda Muda di Pekanbaru jadi pelaku Curanmor korban pria, modusnya minta antar ke kosnya,” Tulisnya.

Sementaar dalam unggahan tersebut juga terlihat potret seorang pelaku yang menggunakan baju tersangka berwarna orange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: