Prediksi Chelsea vs Wolves, Premier League, Minggu 4 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Chelsea vs Wolves, Premier League, Minggu 4 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Chelsea vs Wolves, Premier League, Minggu 4 Februari 2024, Kick Off 21.00 WIB--instagram: chelseafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-23 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Chelsea vs Wolves pada, minggu 4 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chelsea vs Wolves, Premier League

Preview

BACA JUGA:Senator Bali Arya Wedakarna Dipecat Dari Jabatan DPD RI Buntut Ucapannya Menyinggung Umat Islam

Chelsea akan menjadi tuan rumah menjamu Wolves pada pekan ke-23 Premier League musim 2023/2024 pada malam nanti di kandang mereka yaitu Stamford Bridge.

Kedua tim sama-sama menderita kekalahan di pertandingan terakhirnya, Chelsea menderita kekalahan atas Liverpool dengan skor 1-4.

Sementara Wolves menderita kekalahan di kandang sendiri dengan skor 3-4 atas Manchester United, saat ini Chelsea bertengger di posisi ke-10 dengan raihan 31 poin dari 22 pertandingan.

Sementara Wolves berada satu Tingkat dibawah Chelsea dengan mengumpulkan 29 poin sepanjang musim ini di Premier League.

BACA JUGA:Herman Deru Mantan Gubernur Sumsel Buka Suara Usai Dilaporkan ke Bareskrim Polri atas Kasus RUPSLB

Di musim ini mereka sudah pernah bertemu pada pekan ke-18 di pertandingan tersebut Chelsea menderita kekalahan atas Wolves dengan skor 1-2, lalu apakah Chelsea akan membalaskan kekalahannya?

Head to Head

Di atas kertas Wolves sedikit lebih unggul dari Chelsea di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Wolves dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: