Prediksi Tajikistan vs Yordania, Piala Asia, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 18.00 WIB

Prediksi Tajikistan vs Yordania, Piala Asia, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 18.00 WIB

Prediksi Tajikistan vs Yordania, Piala Asia, Jumat 2 Februari 2024, Kick Off 18.00 WIB--instagram: fft_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia 2023 memasuki babak 8 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tajikistan vs Yordania pada, jumat 2 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tajikistan vs Yordania, Preview

Preview

BACA JUGA:Wadaw, Komisioner KPU Sidimpuan Peras Caleg, Janjikan 1000 Suara Seharga Rp50 Juta

Pertandingan babak 8 besar Piala Asia antara Tajikistan kontra Yordania akan dilangsungkan di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Qatar.

Di babak 16 besar secara mengejutkan Tajikistan menang atas Uni Emirat Arab (UEA) lewat adu penalti setelah peluit Panjang ditiup setelah skor masih 1-1.

Sementara Yordania juga membuat kejutan menang atas Irak dengan skor tipis 2-3 di babak 16 besar Piala Asia, kedua tim ini merupakan tim yang sering memberikan kejutan.

Kejutan apa lagi yang akan diberikan kedua negara ini nanti?

BACA JUGA:Lapas Narkotika Muara Beliti Ikuti Kegiatan Persiapan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM

Head to Head

Di atas kertas Yordania lebih unggul dari Tajikistan, dengan tiga hasil menang satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Tajikistan.

Satu satunya kemenangan yang diraih Tajikistan atas Yordania, terjadi pada februari 2021 dalam pertandingan persahabatan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: