Prediksi Manchester City vs Burnley, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Manchester City vs Burnley, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Manchester City vs Burnley, Premier League, Kamis 1 Februari 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester City vs Burnley, pada kamis 1 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Manchester City vs Burnley, Premier League

Preview

BACA JUGA:Pengakuan Wanita Cantik, Perampok Nasabah Bank di Sumatera Selatan, Ini Tugasnya

Di pertandingan terakhirnya Manchester City mendapatkan kemenangan atas Tottenham Hotspur di putaran ke-4 FA Cup dengan skor 1-0, satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut lewat kaki Nathan Ake pada menit ke-88.

Manchester City tampil impresif sepanjang musim mereka mendapatkan tujuh pertandingan di semua kompetisi termasuk mendapatkan title juara di Piala Dunia Antarklub FIFA.

Saat ini Manchester City bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin dari 20 pertandingan, selisih lima poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen.

Sementara Burnley di pertandingan terakhirnya hanya mampu menahan imbang Luton Town dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Niat Liburan ke Pulau Kalimantan, 7 Perampok Nasabah Bank Ini Malah Menginap di Polda Sumatera Selatan

Mereka menunjukkan performa yang buruk, menderita tiga kekalahan beruntun di laga terakhir yang dilakoni, termasuk kalah atas Tottenham di FA Cup kemarin.

Head to Head

Di atas kertas Manchester City lebih unggul dan dominan dari Burnley dari 111 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester City dengan 56 hasil menang dan Burnley dengan 30 hasil menang atas Manchester City.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: