Korban KDRT Istri, Suami di Palembang Lapor Polisi: Mengaku Dianiaya

Korban KDRT Istri, Suami di Palembang Lapor Polisi: Mengaku Dianiaya

Korban KDRT Istri, Suami di Palembang Lapor Polisi: Mengaku Dianiaya--instagram: baturajatoday

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang suami di PALEMBANG laporkan istrinya, merasa menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh istri sendiri.

Seorang suami di Palembang, Sumatera Selatan melaporkan istrinya ke polisi, diduga ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh istrinya.

Istrinya yang berinisial RSS dilaporkannya ke polisi dengan tuduhan penganiayaan, ia mengaku dianiaya menggunakan kayu dan cangkul gara-gara enggan dibangunkan tidur.

Korban tersebut adalah EKW (25), ia adalah warga Desa Kedukan, Banyuasin dan membuat laporan ke Polrestabes Palembang pada Senin, 29 Januari 2024.

BACA JUGA:11 KKKS Raih Proper Emas, Penghargaan Tertinggi Lingkungan Hidup

Dalam keterangannya ia mengaku bahwa pelaku tersebut adalah istri yang ia nikahi secara sah, “Pelaku ini merupakan istri saya pak. Dan sah kami menikah,” Ungkap korban.

Ia pun bercerita kepada Polisi bahwa, saat kejadian ia sedang tidur di kos yang ia tempati bersama sang istri. Kemudian tak lama pelaku yang bangun tidur langsung menemui EKW dengan marah-marah.

“Jadi TKP itu tempat kosan kami berdua pak. Awal saya tidur terbangun. Lalu tidak lama pelaku ini juga terbangun tidur ia langsung marah marah kepada sama,"Jelasnya.

Menurut EKW pula, saat itu bahkan istrinya menyuruh dirinya pergi. Namun, ia menolak dan tetap tidur di kos tersebut.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau Raih Juara National English Competition 2024

Tak lama kemudian EKW mengaku ia disiram air dan dipukul oleh sang istri. “Ketika saya tidur kembali, muka saya disiram dengan air diwajah. Selain saya juga pak dipukul pelaku dengan gelam (kayu) dan cangkul," Lanjutnya.

Korban mengaku bahwa terlapor merupakan istrinya yang telah dinikahi selama tiga tahun lamanya, ia pun mengatakan bahwa istrinya telah berubah.

“Awalnya istri saya tidak seperti ini pak, semenjak dia dekat kembali dengan temannya, dia mulai berubah," Tutur Korban

Akibat kejadian itu pun korban mendapati luka di lengan tangan kanan dan kiri serta luka cakar di punggung kiri serta kanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: