Viral, Wanita Asal China Beri Warisan Rp44 Miliar Kepada Anjing dan Kucingnya

Viral, Wanita Asal China Beri Warisan Rp44 Miliar Kepada Anjing dan Kucingnya

Wanita asal China beri warisan Rp44 Miliar kepada anjing dan kucingnya.--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, seorang wanita pensiunan di China yang melakukan keputusan uniknya mengenai warisan harta kekayaannya.

Pasalnya, seperti yang diambil dari berbagai sumber, Selasa, 30 Januari 2024. Wanita pensiunan ini memutuskan untuk mewariskan semua kekayaannya yang mencapai 20 juta Yuan atau setara dengan 2,8 juta US dollar, kurang lebih Rp44,3 miliar kepada hewan peliharaannya di rumah.

Tidak disebutkan namanya, wanita ini memutuskan untuk memberikan harta kekayaannya kepada hewan-hewan peliharaannya di rumah yaitu kucing, sebab merasa kedua hewan tersebut selalu ada untuknya.

Lain halnya dengan anak-anak kandungnya, wanita ini menilai anak-anaknya sudah mengabaikan dirinya sebagai orang tua di masa tuanya tersebut.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Model Lubuk Linggau Raih Juara National English Competition 2024

Lebih lanjut, ia mengatakan, sebenarnya wanita pensiunan ini membuat surat wasiat pertama kalinya pada beberapa tahun yang lalu dengan mengatur semua harta warisannya untuk ketiga anaknya. 

Namun baru-baru ini, dia berubah pikiran karena merasa selalu diabaikan oleh anak-anaknya tersebut.

Ketiga anaknya diklaim tidak pernah mengunjungi ibunya, mengabaikan ibunya pada saat sakit hingga wanita yang bermarga Liu ini mengatakan anak-anaknya ini tidak pernah menghubungi dirinya hanya untuk sekedar menanyakan kabar.

Oleh sebab itu dirinya memutuskan untuk mewariskan semua harta kekayaannya kepada hewan peliharaan kucing dan anjing-anjingnya yang sudah setia menemani dan bersama selalu setiap hari.

BACA JUGA:Wadaw, Sakit Hati Batal Nikah Wanita Ini Teror Mantan Tunangan, Kirim 400 Orderan Fiktif ke Rumahnya

Sebagai tujuan agar semua warisan ini dapat dipergunakan untuk merawat hewan peliharaannya setelah dia meninggal dunia nanti.

Mengingat yang mana hukum di China melarang setiap orang untuk mewariskan hartanya kepada benda langsung atau hewan peliharaannya.

Wanita pensiunan yang tinggal di Shanghai tersebut bahkan langsung berkonsultasi kepada pengacaranya mengenai tersebut.

Lalu kemudian Liu menunjuk dan mempercayakan suatu klinik hewan untuk mengelola seluruh harta warisannya ini untuk ditujukan  guna merawat hewan peliharaan kesayangannya, demi harta warisan ini tidak jatuh kepada anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: