Prediksi Aston Villa vs Newcastle, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Aston Villa vs Newcastle, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Aston Villa vs Newcastle, Premier League, Rabu 31 Januari 2024, Kick Off 03.15 WIB--instagram: avfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Aston Villa vs Newcastle pada, rabu 31 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Aston Villa vs Newcastle, Premier League

Preview

BACA JUGA:Libur Nasional dan Cuti Bersama Februari 2024: Isra Mi’raj, Imlek dan Pemilu

Aston Villa akan menjadi tuan rumah dan menjamu Newcastle pada pertandingan pekan ke-22 Premier League 2023/2024 di kandang mereka yaitu Stadion Villa Park, Birmingham.

Aston Villa sangat mengerikan di kandang selama musim ini saja mereka tak pernah dikalahkan di kandang.

Di pertandingan terakhirnya, Aston Villa hanya mendapatkan hasil imbang menahan Chelsea dengan skor kacamata di putaran ke-4 FA Cup.

Mereka tampil impresif di musim ini dan berada di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 43 poin, poin yang sama dengan Arsenal yang berada di posisi ke-3.

BACA JUGA:Dicari! Sosok Polisi yang Jujur dan Teladan untuk Menerima Hoegeng Awards 2024

Sementara Newcastle bertengger di posisi ke-10 dengan berhasil mengumpulkan 29 poin dari 21 pertandingan di musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Newcastle mendapatkan hasil yang lebih baik, mereka menang atas Fulham dengan skor 0-2 di putaran ke-4 FA Cup dan berambisi mendapatkan hasil yang serupa di pertandingan ini.

Head to Head

Di atas kertas Newcastle lebih unggul dari Aston Villa di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Newcastle dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Aston Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: