Gibran Puji Paslon Ganjar-Mahfud Getol Pakai Produk Lokal

Gibran Puji Paslon Ganjar-Mahfud Getol Pakai Produk Lokal

Gibran Rakabuming Raka cawapres nomor urut 2 menghadiri acara sepatu lokal di Solo Paragon Mall, Solo, Jawa Tengah. Dirinya mengatakan paslon Ganjar-Mahfud juga kerap mengenakan produk lokal.--Instagram @gibran_rakabuming

LINGGAUPOS.CO.ID – Gibran Rakabuming Raka cawapres nomor urut 2 menghadiri acara sepatu lokal di Solo Paragon Mall, Solo, Jawa Tengah.

Dirinya mengatakan paslon Ganjar-Mahfud juga kerap mengenakan produk lokal.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 29 Januari 2024. Gibran mengatakan dalam kontestasi sekarang, akan lebih banyak yang menyaksikan sehingga dapat ikut mempromosikan produk lokal.

"Ya harus kita dukung ya, dan saya rasa ini dikontestasi kali ini kaya pak Ganjar itu juga getol banget memakai produk-produk lokal dari jaketnya, dari sneakersnya," ucap Gibran di Solo Paragon Mall pada Minggu, 28 Januari 2024.

BACA JUGA:Daftar 5 Korban Tabrakan Maut Bus vs Truk di Gresik: Orang Tua Hingga Anak-Anaknya Tewas

"Saya kira bagus sekali, jadi kontestasi ini banyak sekali yang nonton, tapi ikut mempromosikan produk lokal. Itu saya kira bagus sekali," tambahnya.

Selain itu Gibran mengatakan dirinya juga setiap hari memakai produk lokal apalagi saat blusukan ke sejumlah daerah di Indonesia, memakai produk lokal dan dirasa nyaman.

"Ini saya tiap hari pakai, blusukan ke Papua, NTT, ke Kupang, Labuan Bajo, Sumatera, saya kan tiap hari pakai ini, nyaman," ucapnya.

Gibran menilai kontestasi politik tahun 2024 kali ini menjadi saat yang tepat untuk para produsen dalam negeri guna mempromosikan brand mereka.

BACA JUGA:Kronologis Kebakaran Gudang Pelaminan di Lubuk Linggau, Untung Warga Cepat Tahu, Ternyata Ini Penyebabnya

Bahkan banyak politikus yang mengenakan produk-produk  lokal selama kampanye, termasuk lawan politiknya di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo.

"Kayak Pak Ganjar itu juga getol banget memakai produk lokal dari jaketnya, sneakersnya," ucap Gibran usai acara.

Gibran mengapresiasi langkah Ganjar sebab ajang Pemilu 2024 disaksikan oleh banyak orang dari berbagai penjuru tanah air sehingga bisa menjadi etalase untuk produk-produk lokal yang ada.

Selanjutnya Gibran sendiri juga sering mengenakan brand lokal dalam berbagai kesempatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: