Prediksi Tajikistan vs Uni Emirat Arab, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Tajikistan vs Uni Emirat Arab, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Tajikistan vs Uni Emirat Arab, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: uaefa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Asia memasuki babak ke 16 besar, menjadwalkan pertandingan antara Tajikistan kontra Uni Emirat Arab (UEA) pada minggu 28 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tajikistan vs Uni Emirat Arab, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Prediksi Australia vs Indonesia, Piala Asia, Minggu 28 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Baik Tajikistan dan Uni Emirat Arab lolos sebagai runner-up dan lolos ke babak ini, Tajikistan runner up Grup A dan Uni Emirat Arab di Grup C.

Keduanya di babak penyisihan grup tampil tidak memenuhi ekspektasi, di tiga pertandingan sebelumnya Tajikistan hanya mendapatkan satu hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Mereka hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan dua gol juga, setali tiga uang dengan Tajikistan, UEA juga meraih satu hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan, berhasil mencetak lima gol dan kebobolan empat gol.

Ini merupakan pengalaman pertama Tajikistan yang berhasil menuju babak 16 besar Piala Asia, sementara Uni Emirat Arab sudah memiliki pengalaman sebelumnya.

BACA JUGA:3 Shio Keberuntungan Banjir Rezeki, Menurut Ramalan Minggu 28 Januari 2024

Head to Head

Di atas kertas mereka sudah melakukan dua laga tapi bukan pertandingan resmi melainkan uji coba, di dua pertandingan tersebut Uni Emirat Arab dengan satu hasil menang dan satu hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Tajikistan (4-4-2): Yatimov; Safarov, Khanonov, Dzhuraboyev, Nazarov; Tursunov, Umarbayev, Shukurov, Panjshanbe; Soirov, Dzhalilov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: