Prediksi Millwall vs Preston North End, EFL Championship, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Millwall vs Preston North End, EFL Championship, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Millwall vs Preston North End, EFL Championship, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: millwallfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal EFL Championship musim 2023/2024 memasuki pekan ke-29 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Millwall vs Preston North End pada sabtu 27 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Millwall vs Preston North End, EFL Championship

Preview

BACA JUGA:Mie Panjang Umur Khas Saat Perayaan Imlek, Berikut 5 Faktanya

Pertandingan pekan ke-29 ini yang menjadwalkan laga antara Millwall kontra Preston North End akan diselenggarakan di The Den.

Di pertandingan sebelumnya kedua tim mendapatkan hasil buruk, Millwall yang menderita kekalahan atas QPR dengan skor 2-0 dan Preston North End kalah saat melawan Leeds United dengan skor 2-1.

Saat ini Millwall berada di posisi ke-18 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 32 poin dari 28 pertandingan yang tersaji.

Sementara The North End bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara EFL Championship 2023/2024 dengan mengumpulkan 37 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengatasi Mood Swing Ibu Hamil yang Cepat Berubah, Simak 7 Hal Penting Berikut

Head to Head

Di atas kertas Millwall lebih unggul ketimbang Preston North End dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya Millwall dengan dua hasil menang dan tiga hasil imbang atas Preston North End.

Prediksi Susunan Pemain

Millwall (4-4-2) : Sarkic; Tanganga, Cooper, Wallace; Norton-Cuffy, Saville, Mitchell, Bryan; Watmore, Flemming; Nisbet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: