Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, La Liga, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.15 WIB

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, La Liga, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.15 WIB

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, La Liga, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 22.15 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Las Palmas vs Real Madrid pada pukul 27 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid, La Liga

Preview

BACA JUGA:Tega, Suami Bunuh Istri di Aceh, Sempat Tidur dengan Jasadnya, Gegara Kecewa Diselingkuhi

Las Palmas saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara La Liga dengan raihan 31 poin dari 21 pertandingan yang mereka lakoni di musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Las Palmas mendapatkan hasil menang atas Rayo Vallecano dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Sementara Real Madrid di pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang atas Almeria dengan skor 2-0.

Di sisi lain Raja Eropa bertengger di posisi ke-2 dengan mengumpulkan 51 poin dari 20 pertandingan terakhirnya, selisih 1 poin dari Girona yang memuncaki klasemen La Liga musim 2023/2024 musim ini.

BACA JUGA:Shio Kambing Ada Kabar Bahagia, Berikut Angka serta Warna Keberuntungan di 2024

Head to Head

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dari Las Palmas dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Real Madrid dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Las Palmas.

Prediksi Susunan Pemain

Las Palmas (4-4-2): Álvaro Valles, Sergi Cardona, Mika Mármol, Saúl Coco, Julián Araujo, Máximo Perrone, Enzo Loiodice, Javier Muñoz Jiménez, Munir El Haddadi, Marvin Park, Sory Kaba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: