Shio Kambing Ada Kabar Bahagia, Berikut Angka serta Warna Keberuntungan di 2024

Shio Kambing Ada Kabar Bahagia, Berikut Angka serta Warna Keberuntungan di 2024

Shio Kambing Ada Kabar Bahagia, Berikut Angka serta Warna Keberuntungan di 2024--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui angka serta warna keberuntungan yang dimiliki oleh shio kambing di 2024, cek selengkapnya dalam ulasan berikut ini.

Dalam astrologi China mengenal yang namanya Shio. shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.

Berbagai kebudayaan yang terpengaruh adat Tionghoa juga memiliki tradisi shio, meski sebagian hewan dalam shio memiliki perbedaan.

Secara tradisi, shio dimulai dari lambang hewan tikus, ada dua belas lambing hewan shio, yaitu dimulai dengan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing.

BACA JUGA:Semangat Meraih WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Pengukuhan TIM Kerja ZI

Nah, pada ulasan kali ini kita akan membahas keberuntungan angka serta warna dari Shio kambing, Shio ini sendiri memiliki karakteristik yang kuat dengan angka keberuntungan yang unik.

Seperti apa warna dan angka keberuntungan  shio kambing pada 2024, sementara tahun 2024 menandakan kedatangan Tahun Naga Kayu dalam penanggalan Tionghoa.

Meski tahun 2024 sudah dimulai. Namun, Tahun Naga Kayu dimulai ketika Tahun Baru China atau Imlek pada 10 Februari 2024 dan akan berakhir pada Malam Tahun Baru Imlek pada 28 Januari 2025.

Adapun orang dengan shio kambing diperuntukkan bagi mereka yang lahir pada 1967, 1979, 1991, 2003 dan seterusnya dengan kelipatan 6 tahun.

BACA JUGA:Waspadalah! 5 Shio Ini Paling Sial Besok Sabtu, 27 Januari 2024, Anjing Wajib Perhatikan Sekitarmu

Tahukah kamu orang dengan shio Kambing memiliki karakteristik sifat yang mempesona, sebab mereka yang bershio kambing ini bersifat lembut dan jarang marah kepada orang lain.

Selain itu, setiap shio juga memiliki angka serta warna keberuntungan yang berbeda, berikut kita akan membahas angka dan warna keberuntungan shio macan, mengutip dari berbagai sumber.

Angka dan Warna Keberuntungan Shio Macan 2024

Angka Keberuntungan Shio Macan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: