Karakteristik Shio Kambing, Paling Bisa Bikin Orang Terpesona, Sifat Ini yang Mereka Miliki

Karakteristik Shio Kambing, Paling Bisa Bikin Orang Terpesona, Sifat Ini yang Mereka Miliki

Karakteristik Shio Kambing, Paling Bisa Bikin Orang Terpesona, Sifat Ini yang Mereka Miliki--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui karakteristik dari Shio Kambing, memiliki sifat yang paling bisa membuat orang terpesona, yuk cek selengkapnya berikut ini.

Shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa, termasuk shio kambing ini.

Secara tradisi, shio dimulai dari lambang hewan tikus, ada dua belas lambing hewan shio, yaitu dimulai dengan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing.

Shio adalah salah satu elemen penting dalam astrologi China yang digunakan untuk meramalkan nasib dan sifat individu berdasarkan tahun lahir, dari Shio juga dapat diketahui karakteristik seseorang.

BACA JUGA:Semangat Meraih WBK, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Laksanakan Pengukuhan TIM Kerja ZI

Selain itu Shio dapat diketahui berdasarkan pada tahun kelahiran anda. Tahun-tahun yang termasuk dalam shio kambing dapat ditemukan dalam tabel zodiak Cina.

Adapun orang dengan shio kambing diperuntukkan bagi mereka yang lahir pada 1967, 1979, 1991, 2003 dan seterusnya dengan kelipatan 6 tahun.

Tahukah kamu orang dengan shio Kambing memiliki karakteristik sifat yang mempesona, sebab mereka yang bershio kambing ini bersifat lembut dan jarang marah kepada orang lain.

Nah, lebih lanjut berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda mengenai karakteristik dari Shio Kambing, mengutip dari berbagai sumber. Dibawah ini.

BACA JUGA:Waspadalah! 5 Shio Ini Paling Sial Besok Sabtu, 27 Januari 2024, Anjing Wajib Perhatikan Sekitarmu

Karakteristik Shio Kambing 

Dalam budaya Tiongkok, Shio Kambing dikenal sebagai sosok yang lembut dan penyayang, namun meskipun terlihat lembut di luar, mereka sebenarnya merupakan pribadi yang tangguh di dalam. 

Mereka  yang bershio kambing juga memiliki prinsip yang tegas dan selalu menekankan pendapat sendiri demi kebaikan. Ini dilakukan untuk memenuhi hasrat idealisme dalam diri.

Nah, perlu diketahui bahwa shio kambing terdiri dari beberapa elemen, yaitu logam, api, tanah, air dan kayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: