Prediksi Chelsea vs Aston Villa, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB, Kesempatan The Blues

Prediksi Chelsea vs Aston Villa, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB, Kesempatan The Blues

Prediksi Chelsea vs Aston Villa, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB, Kesempatan The Blues--instagram: chelsea

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Chelsea vs Aston Villa pada, sabtu 27 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chelsea vs Aston Villa, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Warga Lubuk Linggau Ditangkap Bawa 40 Butir Ekstasi di Musi Rawas, Diancam Denda Rp800 Juta

Di pertandingan sebelumnya Chelsea mendapatkan kemenangan besar atas Preston North End dengan skor 4-0 sehingga melaju ke babak ini.

Chelsea mencatat dua kemenangan beruntun termasuk menang atas Middlesbrough di semifinal leg ke-2 Carabao Cup, dengan skor 6-1.

Sementara Aston Villa mendapatkan kemenangan dramatis atas Middlesbrough dengan skor tipis 1-0, satu-satunya gol tercipta di menit ke-87 lewat kaki Matty Cash.

Aston Villa juga tidak mau kalah dari tuan rumah mereka tak terkalahkan di tiga pertandingan yang diikuti di semua kompetisi termasuk berhasil menahan imbang Everton dengan skor kacamata di Premier League.

BACA JUGA:Shio Kambing Tahun Naga Kayu Setelah Imlek 2024, Percintaan Oke Rezeki Fluktuasi

Modal tersebut membuat Aston Villa berambisi mendapatkan hasil positif saat bertandang ke Stamford Bridge pada dini hari nanti.

Head to Head

Di atas kertas kedua tim bisa dibilang rival yang setara dari 163 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Chelsea dengan 68 hasil menang, 35 hasil imbang dan menderita kekalahan sebanyak 60 kali.

Di FA Cup mereka sudah bertemu sebanyak Sembilan kali dan 5 kemenangan didapatkan Chelsea Aston Villa menang sebanyak tiga kali dari kurun waktu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: