Bangga! Guru dan Siswa MAN 1 Lubuk Linggau Raih Prestasi Road to HAB Kemenag ke-78

Bangga! Guru dan Siswa MAN 1 Lubuk Linggau Raih Prestasi Road to HAB Kemenag ke-78

Vivi Anita Whanty, SE, MM, Kaur TU dan para Wakamad foto bersama siswa-siswi yang menerima apresiasi prestasi siswa pada ajang Road to HAB Kemenag ke-78 yang diadakan Kemenag Lubuklinggau, Senin 22 Januari 2024.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Prestasi membanggakan yang telah diraih guru dan siswa MAN 1 Model Lubuk Linggau.

Kali ini prestasi yang diraih guru dan siswa yakni pada ajang Road to HAB Kemenag ke-78 yang diadakan oleh Kemenag Lubuk Linggau pada Senin 22 Januari 2023.


Vivi Anita Whanty, SE, MM, Kaur TU dan Drs H Mansyur, M.Pd.I, Wakamad Bidang Humas foto bersama guru dan pegawai yang memperoleh juara pada ajang Road to HAB Kemenag ke-78 yang diadakan Kemenag Lubuklinggau, Senin 22 Januari 2024.-Foto : Dokumen MAN 1 Lubuklinggau-

Kepala MAN 1 Lubuk Linggau, Saipul Basin, S.Pd.I, MM mengatakan,"Alhamdulillah atas prestasi yang telah diraih guru dan siswa serta terus semangat dalam proses belajar mengajar hingga berprestasi secara Regional, Nasional hingga Internasional,"katanya, Jumat 26 Januari 2024.

Saipul berharap guru semakin profesional dalam menguasai Ilmu Teknologi (IT) menuju Digitalisasi 4.0.

BACA JUGA:Mansa Basketball Club MAN 1 Model Lubuklinggau Raih Juara I Basketball Competition Pada Gebyar Silampari 2023

"Untuk sarana prasarana MAN 1 Model Lubuk Linggau semoga semakin terpenuhi sesuai dengan 8 standar pendidikan nasional,” ungkapnya.

Di tahun 2024 ini guru MAN Model 1 Lubuk Linggau sudah mempersiapkan siswa siswinya untuk mengikuti berbagai even penting yakni mulai dari Olimpiade Sains Nasional, Kompetisi Sains Madrasah, Seleksi Paskibra dan berbagai even lain.

“Kami berharap semakin meningkatnya prestasi akademik dan non akademik dan meningkatnya persentase yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, Perguruan tinggi luar negeri, dan serta Kedinasan,” jelasnya.

Sementara itu, Waka Kesiswaan, Hj Annisah mengatakan,"Alhamdulillah sangat bersyukur atas apa yang sdh dicapai oleh guru dan siswa MAN 1 Model Lubuk Linggau,"katanya.

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sumsel

DIkatakannya, prestasi siswa ini tentunya jadikan sebagai motivasi untuk terus berprestasi.

"Semoga semangat berkompetisi senantisa ada dalam diri siswa, sehingga dapat mengembangkan potensi diri secara optimal,"tutupnya.

Daftar guru dan pegawai serta perolehan juara pada ajang Road to HAB Kemenag ke-78 yang diadakan oleh Kemenag Lubuk Linggau yakni Dr H Asril, M.Pd.I, Firmansyah juara I tenis meja ganda putra, H Suyatno, Ali Imron, S.Pd juara II tenis meja ganda putra, Efran Yosika, S.Pd juara I Kemenag Song Putra, Rini Lestari, S.Sos juara III Kemang Song Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: