Shio Macan Harus Tahu, ini Angka Serta Warna Keberuntungan Mereka di 2024, Cek Apa Saja

Shio Macan Harus Tahu, ini Angka Serta Warna Keberuntungan Mereka di 2024, Cek Apa Saja

Shio Macan Harus Tahu, ini Angka Serta Warna Keberuntungan Mereka di 2024, Cek Apa Saja--

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui angka serta warna keberuntungan yang dimiliki oleh Shio Macan pada 2024, yuk cek selengkapnya berikut ini. 

Dalam astrologi China mengenal yang namanya Shio. Shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.

Berbagai kebudayaan yang terpengaruh adat Tionghoa juga memiliki tradisi shio, meski sebagian hewan dalam shio memiliki perbedaan.

Secara tradisi, shio dimulai dari lambang hewan tikus, ada dua belas lambing hewan shio, yaitu dimulai dengan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing.

BACA JUGA:Bagaimana Pandangan Islam Mengenai Shio Imlek 2024, Cari Tahu Informasi di Sini

Kali ini kita akan membahas keberuntungan angka serta warna dari Shio Macan, Shio ini sendiri memiliki karakteristik yang kuat dengan angka keberuntungan yang unik.

Lantas, bagaimana angka dan warna keberuntungan  shio macan pada 2024, sementara tahun 2024 menandakan kedatangan Tahun Naga Kayu dalam penanggalan Tioghoa.

Nah, bagi mereka yang lahir di tahun Macan, periode ini membawa energy yang penuh semangat dan menantang.

Sama seperti shio lainnya dalam kalender Tionghoa, shio Macan juga dibagi menjadi beberapa elemen. Setiap elemen shio Macan terbagi dalam tahun kelahiran yang berbeda.

BACA JUGA:Karakter Kuat Shio Macan, Bagaimana Peruntungannya di Tahun Naga Kayu 2024

Shio macan sendiri terbagi kedalam beberapa elemen yaitu, shio macan kayu, shio macan api, shio macan tanah, shio macan logam serta shio macan air.

Nah, setiap shio memiliki angka serta warna keberuntungan yang berbeda, berikut kita akan membahas angka dan warna keberuntungan shio macan, mengutip dari berbagai sumber.

Angka dan Warna Keberuntungan Shio Macan 2024.

BACA JUGA:5 Karakter Shio Naga Tahun Baru Imlek 2024, Yuk Disimak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: