Karakter Kuat Shio Macan, Bagaimana Peruntungannya di Tahun Naga Kayu 2024

Karakter Kuat Shio Macan, Bagaimana Peruntungannya di Tahun Naga Kayu 2024

Karakter Kuat Shio Macan, Bagaimana Peruntungannya di Tahun Naga Kayu 2024--freepik

LINGGAUPOS.CO.ID –  Shio Macan identik dengan karakter yang kuat. Namun bagaimana peruntungannya di tahun Naga Kayu 2024

Mengenal shio macan, ada bermacam-macam karakter shio macan, cek selengkapnya berikut ini, ketahui jenis shio mu.

Sebelum mengenal shio macan, pertama kita akan memulai dengan mengetahui apa pengertian dari Shio, barangkali banyak yang belum tahu.

Jadi, shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.

BACA JUGA:5 Karakter Shio Naga Tahun Baru Imlek 2024, Yuk Disimak

Berbagai kebudayaan yang terpengaruh adat Tionghoa juga memiliki tradisi shio, meski sebagian hewan dalam shio memiliki perbedaan.

Nah, tahukah kamu banyak yang mengira bahwa lambing hewan shio hanya ditetapkan berdasarkan tahun. Namun, nyatanya penetapan lambing hewan shio ini juga didasarkan atas bulan, hari, dan jam.

Secara tradisi, shio dimulai dari lambing hewan tikus, ada dua belas lambing hewan shio, yaitu dimulai dengan Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing.

Shio adalah salah satu elemen penting dalam astrologi China yang digunakan untuk meramalkan nasib dan sifat individu berdasarkan tahun lahir, hingga bulan dan tanggal lahir mereka.

BACA JUGA:Inilah 5 Shio yang Paling Beruntung di Tahun 2024, Apakah Anda Termasuk? Cek di Sini

Adapun salah satu shio yang terkenal adalah shio Macan. Shio Macan memiliki karakteristik yang kuat dengan angka keberuntungan yang unik.

Dalam ulasan kali ini kita akan membahas mengenai karakter dari Shio Macan, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber, Karakter shio macan di bawah ini.

Karakter Shio Macan

Bagi yang bershio macan, berarti kamu dikenal dengan kepribadian yang kuat. Sebab Shio macan dikenal memiliki kepribadian yang kuat dan dominan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: