Prediksi Irak vs Vietnam, Piala Asia, Rabu 24 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Irak vs Vietnam, Piala Asia, Rabu 24 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB

Prediksi Irak vs Vietnam, Piala Asia, Rabu 24 Januari 2024, Kick Off 18.30 WIB--instagram: teammellifootball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Matchday ke-3 Piala Asia menjadwalkan pertandingan antara Irak kontra Vietnam pada, rabu 24 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Irak vs Vietnam, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:Indonesia Darurat Narkoba, Bagaimana Cara Pencegahannya, Ikuti 7 Langkah Ini

Kedua tim berada di Grup D Piala Asia 2023 pada matchday penyisihan Grup ini akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Qatar.

Irak saat ini sebagai pemuncak klasemen Grup D, mereka sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, sementara Vietnam sebagai posisi juru kunci dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar.

Irak tampil impresif di dua matchday sebelumnya, mereka dengan enam poin hasil menang atas Indonesia (3-1) dan menang atas Jepang (2-1), posisi irak mutlak tidak akan tergeser.

Lantas bagaimana pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:WHO: Dunia Harus Bersiap Terhadap Penyakit Baru yang Bernama X

Head to Head

Di atas kertas Irak lebih unggul dan mendominasi Vietnam dari lima pertemuan terakhir yang mempertemukan keduanya Irak dengan empat hasil imbang dan satu hasil imbang atas Vietnam.

Prediksi Susunan Pemain

Irak (4-2-3-1): Jalal Hassan; Allan Mohideen, Rebin Sulaka, Ali Adnan, Ahmed Yahya; Frans Putros, Ahmad Allée; Youssef Amyn, Bashar Resan, Zidane Iqbal; Ali Al-Hamadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: