Heboh Pemuda Empat Lawang Hilang 10 Jam di Kebun Kopi, Saat Ditemukan Linglung, Begini Kronologinya

Heboh Pemuda Empat Lawang Hilang 10 Jam di Kebun Kopi, Saat Ditemukan Linglung, Begini Kronologinya

Heboh Pemuda Empat Lawang Hilang 10 Jam di Kebun Kopi, Saat Ditemukan Linglung, Begini Kronologinya--instagram: txt.viral

BACA JUGA:Penuhi Hak WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Alat Mandi

“Diketahui pagi harinya bersama dengan 4 temannya ia diupah memetik buah cabai di lokasi perkebunan itu, dimana temannya menyadari hilangnya M Rulan Pinanta sekitar jam 3 sore,” Ujarnya.

Disebutkan, bahwa saat istirahat makan siang korban masih ada. Lalu sekitar jam 3 sore 1 dari 4 teman korban bernama Razi sadar jika korban sudah tidak ada di kebun cabai tersebut.

Adapun berdasarkan pengakuan dari Rulan, setelah ditemukan warga yang mencarinya selama menghilang ia merasa mengikuti temannya yang bernama Razi.

“Berdasarkan keterangan korban setelah ditemukan karena pada saat panen ia memetik cabai bersama dengan Razi, selama hilang ia merasa mengikuti Razi kemanapun Razi pergi,” Lanjutnya.

BACA JUGA:Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Pantai Gading, Piala Afrika, Selasa 23 Januari 2023, Kick Off 00.00 WIB

Bahkan, Rulan juga bercerita jika ia berjalan saat itu dalam keadaan masih sore hari. Padahal nyatanya warga bersama petugas telah melakukan pencarian sejak Sabtu sore hingga malam hari.

Terhitung ia telah menghilang selama 10 jam, hingga akhirnya ditemukan dini hari sekitar pukul 1 malam di kebun kopi.

Sementara, saat ini Rulan telah pulang ke rumahnya di Desa Tapang Randai dalam keadaan sehat. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: