Heboh Pemuda Empat Lawang Hilang 10 Jam di Kebun Kopi, Saat Ditemukan Linglung, Begini Kronologinya

Heboh Pemuda Empat Lawang Hilang 10 Jam di Kebun Kopi, Saat Ditemukan Linglung, Begini Kronologinya

Heboh Pemuda Empat Lawang Hilang 10 Jam di Kebun Kopi, Saat Ditemukan Linglung, Begini Kronologinya--instagram: txt.viral

EMPAT LAWANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh seorang pemuda di EMPAT LAWANG hilang selama 10 jam di kebun kopi, saat ditemukan ia justru linglung. Berikut kronologinya.

Kejadian yang mengundang tanda tanya kembali terjadi di Empat Lawang, kasus orang hilang yang membuat geger warga di sana.

Baru-baru ini pemuda usia 24 tahun dikabarkan hilang selama 10 jam, meski ia kemudian ditemukan dalam kondisi selamat tetapi kronologi dan pasca ditemukannya pemuda tersebut banyak membuat orang keheranan.

Seperti mengutip dari unggahan media sosial instagram @txt.viral yang dikutip pada, Senin 22 Januari 2024, dalam unggahan tersebut menampilkan kondisi seorang pemuda yang disebut hilang selama 10 jam itu dalam kondisi linglung.

BACA JUGA:Warga Lubuk Linggau Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Taba Gindo Musi Rawas

“10 Jam hilang di kebun kopi pemuda Empat Lawang ditemukan linglung” Tulis keterangan menyertai video tersebut.

Adapun diketahui pemuda tersebut adalah Muhammad Rulan Pinanta (24) warga Desa Talang Randai, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Empat Lawang.

Ia sempat dilaporkan hilang dari kebun kopi yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Setelah menghilang selama kurang lebih 10 jam di kebun kopi, Rulan berhasil ditemukan namun kondisinya linglung.

Berdasarkan informasi, saat ditemukan Rulan sedang berjalan seorang diri seperti orang kebingungan. Bahkan Rulan ini baru sadar setelah warga yang menemukannya itu menepuk bahunya dari belakang meski sementara tatapan matanya masih terlihat kosong.

BACA JUGA:Bila Menang Pilpres 2024, Anies Janjikan Bangun Bioskop di Setiap Kota

Adapun sebelumnya  kronologi awal hilangnya Rulan, diketahui ia sedang memetik cabe rawit merah bersama temannya di Kampung VII Air Ringkih Desa Air mayan Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Empat Lawang.

Diketahui Sabtu pagi ia bersama dengan 4 temannya diupah untuk memetik buah cabai di lokasi perkebunan itu,.

Kemudian ia dilaporkan menghilang sekitar jam 3 sore dimana setelah warga dan petugas melakukan pencarian ia berhasil ditemukan sekitar jam 1 dini hari di tengah perkebunan kopi.

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Paiker, Ipda Hendri Suhendri, ia mengatakan bahwa temannya menyadari hilangnya Rulan sekitar pukul 3 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: