Prediksi AS Roma vs Hellas Verona, Serie A, Minggu 21 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi AS Roma vs Hellas Verona, Serie A, Minggu 21 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi AS Roma vs Hellas Verona, Serie A, Minggu 21 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: officialasroma

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara AS Roma vs Hellas Verona pada minggu 21 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir.

Prediksi AS Roma vs Hellas Verona, Serie A

Preview

BACA JUGA:Bagaimana Cara Menghilangkan Kista, Ikuti 5 Langkah Berikut Ini

AS Roma saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Serie A musim 2023/2024, di pertandingan terakhirnya AS Roma menderita kekalahan atas AC Milan dengan skor 3-1.

AS Roma harus menang untuk membuktikan kemampuannya di musim ini, sementara Hellas Verona bertengger di posisi ke-18 saat ini.

Mereka tampil kurang konsisten di musim ini, akan tetapi Hellas Verona tampaknya ingin menunjukan peningkatan performanya.

Di pertandingan terakhirnya Hellas Verona berhasil menang atas Empoli dengan skor tipis 2-1, hasil tersebut tampaknya membuat Hellas Verona menjadi percaya diri.

BACA JUGA:Jambret di Lubuk Linggau yang Dimassa Terlibat 2 Kasus Lain, Berikut Penjelasan Polisi

Head to Head

Di atas kertas AS Roma lebih unggul dan mendominasi dari Hellas Verona dari 23 pertandingan yang mempertemukan keduanya, AC Milan dengan 14 hasil menang dan Hellas Verona hanya mampu menang atas AS Roma sebanyak tiga kali.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-4-1-2): Rui Patricio; Huijsen, Llorente, Kristensen; Celik, Paredes, Pellegrini, Spinazzola; Dybala; Lukaku, Belotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: