Berikut 10 Daftar Produk Susu Formula Termurah di Awal 2024 yang Dijual di Indomaret, Cek di Sini Mom

Berikut 10 Daftar Produk Susu Formula Termurah di Awal 2024 yang Dijual di Indomaret, Cek di Sini Mom

Produk susu formula termurah di Awal 2024.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Susu merupakan satu-satunya sumber energi bayi di beberapa bulan pertama si kecil sebab belum dapat mencerna makanan yang padat. 

Selain memberi air susu ibu, susu formula ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjaga bayi tetap kenyang serta sehat dengan nutrisi terpenuhi.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 19 Januari 2024.

Anak perlu untuk mengonsumsi makanan yang sehat padat nutrisi untuk kebutuhan nutrisinya agar terpenuhi.

BACA JUGA:Bandrek Susu Cocok untuk Jadi Minuman Penghangat Tubuh Saat Musim Hujan, ini Resep dan Cara Membuatnya

Diketahui susu formula merupakan susu sapi yang sudah diolah industri untuk sesuai dengan kebutuhan nutrisi bayi dan balita. Produk ini pada umumnya dijual dalam bentuk susu bubuk.

Dikutip dari situs resmi Kementerian Kesehatan, pemberian susu formula diindikasi teruntuk bayi yang tidak mendapatkan air susu ibu (ASI), atau sebagai asupan tambahan apabila produksi ASI tidak mencukupi kebutuhan bayi.

Pada awal tahun 2024 ini dikatakan ada 36 produk susu formula untuk bayi dan balita yang dijual di situs Klik Indomaret.

Pada situs tersebut, dari semua produk yang ada, susu formula yang paling murah adalah Dancow sebab mereka menyediakan kemasan yang kecil.

BACA JUGA:Pecinta Kopi Harus Tahu, ini Perbedaan Kopi Susu, Latte, Cappuccino, dan Mocha

Hal ini menjadi pertimbangan yang tepat, terutama apabila anak susah makan, jadi dengan keberadaan susu formula ini menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan.

Berikut inilah 10 daftar produk susu formula termurah di awal 2024, tentu akan menjadi favorit para Mom. Simak daftarnya.

1. Dancow Baby untuk bayi usia 0-6 bulan

Susu formula ini diperuntukkan untuk bayi usia 0 hari hingga 6 bulan, dikemas dalam ukuran 120 gram, dijual dengan harga Rp12.700.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: