Resep Soto Ayam Santan Lezat, Cara Buatnya Simpel, Pecinta Soto Harus Coba

Resep Soto Ayam Santan Lezat, Cara Buatnya Simpel, Pecinta Soto Harus Coba

Resep Soto Ayam Santan Lezat, Cara Buatnya Simpel, Pecinta Soto Harus Coba--instagram: trixie_gayatri

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui resep soto ayam santan lezat berikut ini, cara buatnya simpel, pecinta sota harus coba resep ini, simak berikut ulasan selengkapnya.

Siapa yang tak kenal dengan sajian enak khas Indonesia yang satu ini, Soto. Salah satu sajian kuah yang populer di masyarakat Indonesia.

Soto merupakan makanan khas dari Indonesia makanan berkuah yang menggugah selera. Bahkan, berbagai daerah di Indonesia memiliki soto khas daerahnya masing-masing.

Misalnya saja Soto Madura, Soto Lamongan, Soto Betawi, Soto Semarang dan sebagainya. Selain itu, soto juga diberi nama sesuai isinya, misalnya Soto Ayam, Soto Babat, Soto Ceker, dan sebagainya.

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar Produk yang Tidak Akan Dapat Logo Halal

Selain itu, cara penyajian soto juga berbeda-beda sesuai dengan ciri khas setiap darah. Soto biasa dihidangkan dengan nasi, lontong, ketupat, mie atau bihun.

Nah, kali ini kita akan mengulas resep dari soto ayam kuah santan yang lezat serta cara membuatnya yang terbilang mudah.

Teruntuk kamu pecinta sajian soto ataupun bagi yang sedang ingin menyantap hidangan berkuah, kamu bisa membuat soto ayam santan untuk sajian di rumah.

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah membuatnya untuk anda mengutip dari resep soto ayam santan ala rumahan dari buku ‘Koleksi 120 Resep Masakan Ayam”

BACA JUGA:Brand Luxury Italia Prada Jual Paperclip Seharga Rp2,5 Juta

Resep Soto Ayam Santan

Bahan:

Bahan yang perlu kamu siapkan untuk membuat sajian ini adalah

• 1 ekor ayam,  belah menjadi 2-4 bagian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: