Bocah SD Nekat Naik Sepeda dari Bojonegoro ke Surabaya, Kangen Mau Bertemu Ibunya

Bocah SD Nekat Naik Sepeda dari Bojonegoro ke Surabaya, Kangen Mau Bertemu Ibunya

Bocah SD Nekat Naik Sepeda dari Bojonegoro ke Surabaya, Kangen Mau Bertemu Ibunya--instagram: info_psikologi

BOJONEGORO, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang bocah SD nekat naik sepeda dari BOJONEGORO ke Surabaya, karena kangen ingin bertemu dengan ibunya, berikut informasi selengkapnya.

Seorang bocah yang sudah rindu ingin bertemu dengan Ibunya kandungnya nekat menaiki sepeda dari Bojonegoro ke Surabaya, tempat dimana Ibunya berada.

Seperti mengutip dari media sosial instagram @indo_psikologi, yang dikutip pada Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam unggahan tersebut, terlihat video yang menunjukkan bocah SD yang sedang berhenti di salah satu counter HP pinggir jalan.

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar Produk yang Tidak Akan Dapat Logo Halal

Dalam video tersebut disertai tulisan, “Kangen ibu Bocah SD asal Tambakrejo ni nekad ke Surabaya menaiki sepeda untuk menemui ibunya,” Tulis keterangan video tersebut.

Seorang bocah bernama Riki Kurniawan nekat bersepeda meninggalkan kampung halamannya di Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Ke Surabaya.

Diketahui bocah tersebut berusia 10 Tahun itu berangkat dari rumah pada Sabtu, 14 Januari 2024 pagi. Ia pun membawa beberapa helai pakaian dikemasnya dalam tas ransel warna merah yang ia bawa.

Kepergiannya itu pun tanpa sepengetahuan kakek dan nenek yang mengasuhnya. Ia nekat mengendarai sepeda BMX menuju Surabaya dimana ibunda berada.

BACA JUGA:Brand Luxury Italia Prada Jual Paperclip Seharga Rp2,5 Juta

Dalam perjalanan sepedanya yang sudah sejauh 30 kilometer, Riki nampaknya baru menyadari uang sakunya mungkin tak cukup untuk menuju ke ibu kota provinsi paling timur Pulau Jawa itu.

Kemudian ia berinisiatif untuk menjual HP miliknya ke sebuah konter HP di pasar Tobo, Desa Purwosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro.

Setelah menjual HP miliknya, Riki kembali mengayuh pedal sepedanya menuju Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Sekira 31 Kilometer dari titik terakhir dia menjual HP, Riki Kurniawan kemudian sampai di Terminal Rajekwesi. Namun, sejumlah saksi mengatakan Riki Nampak kebingungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: