Foto Megawati Diedit Pakai Busana Tidak Sopan, PDIP Indramayu Laporkan Pengunggah

Foto Megawati Diedit Pakai Busana Tidak Sopan, PDIP Indramayu Laporkan Pengunggah

Foto Megawati Diedit Pakai Busana Tidak Sopan, PDIP Indramayu Laporkan Pengunggah--instagram: presidenmegawati

INDRAMAYU, LINGGAUPOS.CO.ID - Foto Megawati diedit pakai busana tidak sopan (bikini), PDIP INDRAMAYU ambil sikap laporkan pengunggah fotonya, berikut informasi selengkapnya.

Seorang pria mengedit foto Megawati Soekarno Putri memakai pakaian yang tidak sopan, yaitu mengenakan bikini yang diunggah di media sosial.

Lantas mendapati hal tersebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu melaporkan kasus unggahan foto tak senonoh Megawati yang telah diedit di media sosial tersebut.

Seperti yang diketahui Megawati adalah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

BACA JUGA:Mengenal Baju Cheongsam Beijing, Pakaian Khas Tahun Baru Imlek

Adapun diketahui oknum yang mengunggah foto di media sosial tersebut merupakan seorang pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) atau PDAM Tirta Darma Ayu, Indramayu, Jawa Barat.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Indramayu melaporkan kasus unggahan foto tak senonoh tersebut ke Polres Indramayu pada Rabu, 17 Januari 2024.

Pelaporan dilakukan karena terduga pelaku yang berinisial S telah menghina simbol dari PDIP dan sekaligus menghina Presiden kelima RI, dengan menampilkan konten pornografi.

Hal tersebut seperti  yang diungkapkan oleh Ketua DPC Indramayu, ia mengatakan mereka  melaporkan oknum yang mengunggah editan foto tidak senonoh Megawati.

BACA JUGA:Brand Luxury Italia Prada Jual Paperclip Seharga Rp2,5 Juta

“Kami melaporkan terkait dengan unggahan di media sosial oleh karyawan Perumdam Tirta Darma Ayu atau PDAM berinisial S mengunggah hal-hal yang kurang senonoh terhadap Ketua Umum kami Ibu Hajah Megawati Soekarnoputri," Ujarnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pelaporan hal tersebut tidak ada kaitannya dengan politik, melainkan lebih menghormati layaknya seorang perempuan.

“Saya tidak ada kaitannya dengan politik, yang pertama saya kira yang mengunggah tidak menghormati layaknya seorang perempuan," Lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa penyebaran foto Megawati Soekarnoputri yang merupakan simbol partai dan Presiden kelima RI merupakan penghinaan bagi PDIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: