Prediksi Napoli vs Fiorentina, Supercoppa Italiana, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Napoli vs Fiorentina, Supercoppa Italiana, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Napoli vs Fiorentina, Supercoppa Italiana, Jumat 19 Januari 2024, Kick Off 02.00 WIB--instagram: acffiorentina

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal Supercoppa Italiana menjadwalkan pertandingan antara Napoli kontra Fiorentina pada, jumat 19 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Napoli vs Fiorentina, Supercoppa Italiana

Preview

BACA JUGA:Muhammadiyah Telah Tetapkan Hari Pertama Ramadhan Pada 11 Maret 2024, Serta Idul Fitri dan Idul Adha

Babak semifinal Supercoppa Italiana yang menjadwalkan pertandingan antara Napoli kontra Fiorentina akan berlangsung di KSU Stadium, Riyadh, Arab Saudi.

Di edisi ini format pertandingan menjadi format empat tim yang sebelumnya di menggunakan dua tim di final, namun untuk edisi ini formatnya menjadi semifinal dan final.

Empat tim yang mengambil bagian di Supercoppa Italiana di edisi ini antara lain ada: Napoli, Inter Milan, Lazio dan Fiorentina.

Di pertandingan terakhir Napoli mendapatkan hasil menang atas Salernitana dengan skor tipis 2-1, sementara Fiorentina dengan hasil imbang atas Udinese dengan skor 2-2.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Sidang TPP Kerja Kepada 82 Warga Binaan

Pada pertandingan yang memperttemukan kedua tim di pekan ke-8 Serie A, Napoli menderita kekalahan atas Fiorentina dengan skor 1-3 di kandang sendiri.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saa nanti.

Head to Head

Di atas kertas Fiorentina lebih unggul dari Napoli jika dilihat dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Fiorentina dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: