Prediksi India vs Uzbekistan, Piala Asia, Kamis, 18 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB

Prediksi India vs Uzbekistan, Piala Asia, Kamis, 18 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB

Prediksi India vs Uzbekistan, Piala Asia, Kamis, 18 Januari 2024, Kick Off 21.30 WIB--instagram: uzbekistanfa

LINGGAUPOS.CO.IDPiala Asia menjadwalkan matchday ke-2 Grup B antara India kontra Uzbekistan pada, 18 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi India vs Uzbekistan, Piala Asia

Preview

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMP di Lubuk Linggau Tewas Saat Pergi ke Sekolah

Pertandingan matchday ke-2 Grup B yang menjadwalkan pertandingan antara India vs Uzbekistan ini akan berlangsung malam nanti di Stadion Ahmed bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar.

Di pertandingan sebelumnya India pada laga pertama menderita kekalahan atas Australia dengan skor 2-0, pertandingan ini India wajib menang agar tak tersingkir di Piala Asia.

Di sisi lain Uzbekistan yang sejatinya berada di ranking 68 FIFA gagal menang atas Suriah yang berada di ranking 91.

Uzbekistan dianggap menyia-nyiakan kesempatan menang pada kesempatan tersebut dengan hanya mendapatkan hasil imbang 0-0 pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Peduli Kemanusiaan, PD Muhammadiyah Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Banjir di Muratara

Uzbekistan berambisi menang atas India di pertandingan ini, untuk mengamankan tiket lolos menuju ke babak 16 besar Piala Asia, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung?

Head to Head

Di atas kertas Uzbekistan lebih unggul atas India dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya di semua kompetisi Uzbekistan dengan empat hasil menang satu hasil imbang atas India.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: