Prediksi Girona vs Rayo Vallecano, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Girona vs Rayo Vallecano, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Girona vs Rayo Vallecano, Copa del Rey, Kamis 18 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: rayovallecano

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Girona kontra Rayo Vallecano pada, kamis 18 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Girona vs Rayo Vallecano, Copa del Rey

Preview

BACA JUGA:Pria Rejang Lebong ini Viral, Masih Kecil Begal Ambulance, Sudah Besar Begal Motor, Sekarang Jalannya Pincang

Pada babak ke 16 besar Copa del Rey yang menjadwalkan pertandingan Girona vs Rayo Vallecano di berlangsung di Estadio Municipal de Montilivi, Girona pada dini hari nanti.

Kali ini merupakan pertandingan perebutan tiket menuju babak 8 besar Copa del Rey, di pertandingan terakhirnya mereka mendapatkan hasil menang atas Huesca 0-2.

Sementara Rayo Vallecano dibuat termehek-mehek atas Almeria, Girona bisa dibilang membuang kesempatan untuk mendapatkan 3 poin karena pada pertandingan ini berakhir imbang dengan skor 0-0.

Hasil satu poin ini membuat Girona bertengger di klasemen teratas La Liga menggeser Real Madrid, lalu bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Resmi DKI Jakarta Naikkan Pajak Hiburan Menjadi 40 persen, Cek Jenis Hiburan Apa Saja

Head to Head

Di atas kertas Rayo Vallecano lebih unggul dan mendominasi atas Girona dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Rayo Vallecano mendapatkan dua hasil menang, dua imbang dan satu kali menderita kekalahan di La Liga dan Copa del Rey atas Girona.

Prediksi Susunan Pemain

Girona (4-4-1-1): Paulo Gazzaniga; Arnau Martínez, Juanpe, Daley Blind, Miguel Gutiérrez; Iván Martín, Pablo Torre, Yan Couto, Valery Fernández; Sávio; Cristhian Stuani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: