Pipa Bocor di PALI, Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani

Pipa Bocor di PALI, Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani

Pipa Bocor di PALI, Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani --

BACA JUGA:Mobil Listrik Toyota Siap Menembus Produk Hilirisasi Mineral dengan Bermodal Multipathway

Dijelaskan Safe'i, Koordinasi dilakukan untuk memantau perkembangan kejadian dan penanganannya. 

"Atas pelaporan dari pihak masyarakat, pihak Pertamina di Lapangan lansung bertindak responsif dan melakukan langkah cepat, sehingga per siang ini kebocoran tersebut telah ditangani oleh tim kami di lapangan," lanjutnya. 

Selain melakukan komunikasi dan koordinasi secara online, SKK Migas Sumbagsel juga sigap mengirimkan personil untuk memantau secara langsung perkembangan dilapangan. 

Safe'i juga mengharapkan agar penanganan ini dapat segera tuntas sehingga tidak ada lagi kekhawatiran yang dirasakan masyarakat sekitar. 

BACA JUGA:5 Efek Menonton Film Action, Nomor 1 Paling Berbahaya

Selain itu, ia juga mengharapkan agar tim di lapangan tetap mengedepankan unsur safety dalam bekerja dan menangani kejadian kebocoran tersebut

PEP Adera Field merupakan salah satu lapangan migas yang beroperasi dalam wilayah kerja Subholding Upstream Regional Sumatera Zona 4. 

Produksi minyak PEP Adera Field pada Januari 2024 sebesar 2.211 barel minyak per hari/BOPD dan gas sebesar 10,07 juta standar kaki kubik per hari/MMSCFD. 

PEP Adera Field berkomitmen untuk selalu mengutamakan keselamatan pekerja, operasi, dan lingkungan, serta terus mempertahankan dan meningkatkan aspek keselamatan kerja di setiap kegiatan operasinya. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: