Peduli Bencana Banjir, Anggota DPR RI H Fauzi Amro Kunjungi Serta Berikan Bantuan

Peduli Bencana Banjir, Anggota DPR RI H Fauzi Amro Kunjungi Serta Berikan Bantuan

Anggota DPR RI Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Muratara, Jumat 13 Januari 2024.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Bentuk kepedulian kepada masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten MURATARA, Jumat 13 Januari 2024.

Anggota DPR RI Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro berikan bantuan ribuan paket yakni mie indomie, nasi kotak dan air mineral kepada korban banjir secara langsung didampingi Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, H Rachmad Hidayat bersama pengurus.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Muratara, Jumat 13 Januari 2024.-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

"Alhamdulillah hari ini kami dari Partai NasDem memberikan bantuan kepada masyarakat Muratara yang tertimpa musibah banjir,"katanya.

Dikatakannya, seperti diketahui, kurang lebih ada 20.000 masyarakat yang terdampak banjir dan sebanyak 8 jembatan terputus itu artinya hampir 80 persen banjir merupakan banjir terbesar yang dialami masyarakat Muratara.

BACA JUGA:H Fauzi Amro Gelar Sholawat dan Doa Bersama Sahabat Fauzi Amro Berlangsung Khidmat

"Mudah-mudahan bantuan saya dan partai NasDem ini sedikit dapat meringankan beban dan kami semoga air cepat surut dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala,"ungkapnya.

H Fauzi Amro menjelaskan  sebanyak hampir 30 titik kami salurkan bantuan dan untuk jumlah bantuan 1000 Dus Indomie, kurang lebih 2000 kotak nasi kotak dan 1000 dus air mineral.

H Fauzi Amro menambahkan bantuan ini diberikan sebagai wujud perhatian dan tanggung jawab selaku wakil rakyat dari Kabupaten Muratara dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"Untuk bantuan yang kami berikan ini setidaknya bisa mengobati rasa duka dan keprihatinan bagi korban banjir dan mudah-mudahan bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat.

BACA JUGA:H Fauzi Amro Sukses Gelar Serap Aspirasi Masyarakat dan Pelantikan Relawan Safa Se-Kabupaten Musi Rawas

Sementara itu, Kades Desa Maur, Adi Karek Karel mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi XII Fraksi Partai Nasdem, H Fauzi Amro atas kunjungan dan telah memberikan bantuan kepada warga kami disini. 

"Saya mewakili masyarakat Desa Maur mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan  dan melihat secara langsung keadaan dan kondisi korban banjir di Desa Maur Lama dan Maur Baru Kabupaten Muratara,"tutupnya.

Seperti diketahui 40 desa di Muratara masih terendam banjirPuluhan desa di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terdampak banjir sejak Rabu hingga Jumat, 10-12 Januari 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: